Searching...
Minggu, 06 Oktober 2013

Fanaa (2006) Subtitle Indonesia


Film Fanaa sendiri udah beredar di negerinya pada bulan Mei 2006 dan ternyata laris dalam peredarannya di beberapa negara. Jadi termasuk udah telat ke Indonesia yang baru masuk pada bulan ini.

Fanaa yang artinya destroyed in love bercerita tentang kisah cinta seorang gadis Khasmir buta yang penuh semangat bernama Zooni dengan seorang pria pemandu wisata lokal bernama Rehan Qadri yang ternyata juga merupakan seorang teroris. Kisah cinta yang dibalut dengan lagu-lagu merdu dan lirik-lirik nan romantis ini juga tetap dibumbui dengan air mata. Intinya adalah choices… to choose between right or wrong is simple, but what defines one’s life is the decision between the greater of two goods or the lesser of two evils. Dan yang mengejutkan film ini berakhir dengan sad ending.

Film ini diproduksi oleh Yash Raj Film dan disutradarai oleh Kunal Kohli. Fanaa dibintangi oleh Aamir Khan, Kajol, Rishi Kapoor, Tabu, Kiron Kher dan penampilan khusus oleh Lara Dutta.

Ini adalah film pertama Kajol setelah 4 tahun masa istirahatnya untuk berumah tangga. Kajol kelihatan cantik banget disini dan setelah lama nggak main film, ia tetap tampil dengan performanya yang terjaga baik. Fanaa juga merupakan kali pertama Kajol berpasangan dengan Aamir Khan. Sebelum ini pernah juga mereka main bareng dalam film "Ishq" namun tidak menjadi sepasang kekasih. Aamir Khan tetap bermain apik. Ia kini lebih selektif dalam memilih peran dan bermain di film-film yang berkualitas.

Di film ini juga turut bermain aktor spesialis film-film romantis era tahun 70-an hingga 80-an, Rishi Kapoor. Nggak terasa udah tua juga dia dan kini cocoknya berperan jadi bapak-bapak mulu. Jadi ingat film-filmnya dulu yang terkenal seperti Bobby, Kabhi Kabhie, Amar Akbar Anthony, Bade Dil Wala, Coolie, Nagina, Bol Radha Bol dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau sudah bermain lebih dari 100 judul film sampai sekarang.

VIDEO STREAMING

Perhatian *) : Klik ICON "CC" untuk menampilkan teks subtitle.

password : www.edi-tarmujianto.blogspot.com

 .
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!