Searching...
Selasa, 01 Oktober 2013

Iron Man 3 Full dengan Subtitle Indonesia




        Petualangan Tony Stark (Robert Downey Jr) pada seri ketiga dimulai pasca berakhirnya kerusuhan New York yang sebabkan oleh Loki dan Centaurians dalam THE AVENGERS arahan Josh Whedon.

         Selain harus menghadapi teror Mandarin (Ben Kingsley) yang meresahkan New York serta upaya Dr. Aldrich Killian (Guy Pearce) dalam membalas sakit hati atas peristiwa di tahun 1999, Tony juga harus melawan dirinya sendiri yang diserang ketakutan berlebihan.

        Berbeda dengan dua film sebelumnya, seri ketiga yang naskah dan filmnya dinahkodai oleh Shane Black ini lebih berkonsentrasi pada pendewasaan karakter Tony Stark

 


Distributor: Walt Disney Pictures
Release Date:  May 3, 2013
Starring: Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale with Jon Favreau and Ben Kingsley
Directed by: Shane Black
Produced by: Kevin Feige
Visit the Iron Man 3 Official Website

 TRAILER

Download


VIA 4Shared
Film :
==> IRON MAN 3 Full Indonesia Subtitle

Only Indo Sub
==> Subtitle Berbahasa Indonesia IRON MAN 3





password : www.edi-tarmujianto.blogspot.com

Catatan : video berformat .flv jika perangkat anda tidak bisa menampilkan video Anda bisa menggunakan sofware VLC Player dengan mengikuti langkah-langkah memasukkan subtitle (teks) ke VLC player. Atau Jika anda ingin merubah format file ke format lain misalnya .mp4,.3gp, .avi dll anda bisa memakai sofware Format Factory .
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!