Searching...
Kamis, 12 September 2013

Snagit V9.10 Ful Version Plus Keygen


          SnagIt, pemenang penghargaan software screen-capture. Menggunakan SnagIt, Anda dapat memilih dan capture (menangkap)  apa-apa yang ada pada layar Anda, kemudian dengan mudah menambahkan teks, panah, atau efek, dan menyimpan capture (menangkap) file atau berbagi segera melalui e-mail atau IM.
           Capture (menangkap)  dan berbagi artikel, gambar, atau halaman web langsung dari layar Anda. Atau, capture (menangkap)  dan berbagi setiap bagian dari setiap aplikasi yang berjalan pada PC Anda. Secara otomatis menyimpan dalam salah satu dari 23 format file, atau mengirim ke printer, ke e-mail Anda, atau ke clipboard.
           Gunakan editor built-in SnagIt untuk memodifikasi, membubuhi keterangan, dan meningkatkan gambar Anda dan Katalog Browser untuk mengatur file Anda. Meningkatkan produktivitas Anda sementara dengan cepat membuat presentasi profesional dan dokumentasi sempurna.

            Dengan fitur baru yang kuat yang memungkinkan Anda untuk mengedit objek yang sebelumnya ditempatkan capture (menangkap) link dan menambahkan interaktivitas ke menangkap Andamembuatnya lebih mudah dari snagit 8 atau versi sebelumnya untuk capture (menangkap), mengedit, dan berbagi apapun pada layar Anda


Yang Baru di Versi ini:
  • Mini Toolbar
  • Live Preview
  • Sleek editing interface
  • Auto-store
  • Auto-store export and more…
Release Name: Techsmith.SnagIt.v9.1.0
Size: 24 mb

Download


VIA SOLIDFILES
==> Snagit V9.10 Ful Version Plus Keygen

==> HANYA KEYGEN

http://edi-tarmujianto.blogspot.com/

password : www.edi-tarmujianto.blogspot.com

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
Back to top!